Masalah Pembukuan Usaha Anda ???
- Belum pernah melaksanakan pembukuan (Accounting)? Karena anda baru membuka usaha atau karena anda memang sebelumnya memiliki volume transaksi yang kecil dan kemudian volume nya berubah menjadi besar.
- Staff Accounting dengan tiba – tiba resign tanpa serah terima? Mencari pengganti yang mempunyai keahlian di bidang Accounting sulit pastinya?
- Atau mungkin kemampuan staff accounting yang ada kurang baik, sehingga penginputan dan pelaporan keuangan perusahaan menjadi terbengkalai?
- Belum didukung adanya software atau program akuntansi yang memadai?
- Bingung mau mengajukan kredit ke bank ? Atau sudah mengajukan proposal ke bank tetapi belum pernah di approve?
- Masih awam dengan pelaporan pajak? Atau tidak mempunyai Staf yang menguasai di bidang perpajakan?
18 Keuntungan menggunakan jasa kami :
- Hemat biaya SDM, untuk perusahaan skala terkecil sekalipun dibutuhkan 2 karyawan untuk membantu usaha anda mengerjakan tugas pembukuan. Dengan memakai jasa kami maka anda dapat menghemat pengeluaran tersebut.
- Tidak perlu membayar gaji beberapa karyawan yang cukup tinggi.
- Tidak perlu membayar pajak pph 21, tunjangan hari raya, bonus tahunan, pensiun, ataupun pesangon & tunjangan lainnya.
- Tidak perlu menyediakan tempat & Peralatan, dan lain-lain.
- Bila telah mempunyai pegawai akuntan.
- Sebagai pembanding dari Laporan yang telah dibuat.
- Sebagai alat uji Evaluasi kinerja karyawan.
- Bila Accounting anda berhalangan (cuti melahirkan / resign tiba- tiba) untuk memberikan Reportnya.
- Pembukuan anda akan lebih rapih dan dapat memenuhi standar akuntansi keuangan yang berlaku umum dan Laporan dapat diperoleh dalam waktu cepat, tanpa menunggu lama dalam proses pembuatan laporan keuangan.
- Perpajakan dan audit akan lebih mudah dilakukan oleh pihak terkait jika laporan keuangan anda sudah rapih dan sesuai standar akuntansi keuangan.
- Kami menggunakan software accounting multi currency dan terdapat cost center, sehingga revaluasi selisih kurs menjadi akurat dan cepat, dan juga anda dapat memantau biaya per divisi atau per produk, atau per proyek.
- Kami membantu arsip file anda lebih terstruktur dan lebih rapih.
- Dikerjakan oleh tenaga akuntan yang sudah berpengalaman.
- Dengan laporan keuangan yang tersusun baik, benar, informatif, maka anda dapat mengambil keputusan berdasarkan parameter keuangan yang anda miliki untuk menentukan langkah usaha anda jangka pendek dan jangka panjang.
- Data dikirim via emai sehingga kami pun dapat membantu proses pengerjaan perusahaan di luar kota DKI Jakarta.
- Data administrasi & finance kami buat dalam format semudah mungkin untuk bagi siapapun yang tidak memiliki background accounting dapat mengerjakannya.
- Rahasia terjamin & dapat dipertanggung jawabkan karena semua laporan keuangan via email langsung ke pada pimpinan perusahaan atau langsung diberikan oleh tenaga ahli kami kepada pimpinan perusahan.
- Bila diperlukan kami bersedia untuk ke lokasi perusahaan Anda untuk analisa keuangan & membantu system akunting pada manajemen perusahaan Anda.
- Jika belum mempunyai software atau program akuntansi, kami akan membantu untuk memberikan solusi software yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda .System manual diganti dengan progam akutansi dimana dapat meminimalisir kesalahan penginputan dan dapat mengetahui jejak audit (dapat ditelusuri kesalahannya).
- Kami mencarikan solusi terbaik untuk perusahaan Anda dalam pembuatan laporan keuangan.
- Manajemen waktu yaitu menghemat waktu dalam proses pengerjaan laporan keuangan.
- Tidak menghabiskan tenaga & pikiran untuk masalah laporan keuangan sehingga perusahaan bisa lebih focus ke manajemen dan meningkatkan performance marketing perusahaan.
- Tenaga ahli kami menguasai software accounting : Accurate, MYOB, SAP, Zahir, Quick Book, dll.
- Tenaga ahli kami menguasai pembuatan laporan keuangan di semua Bidang ( pabrik, distribusi, retail, jasa, kontraktor, perdagangan, dan lain – lain).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar